Penerbitan Mayor

Logo Mer-C Publishing
Selain berbasis pada penerbitan Indie, Mer-C Publishing juga membuka jalur penerbitan reguler atau biasa juga dikenal dengan penerbitan mayor. Untuk penerbitan ini, kami membatasi tema-tema buku humaniora. Bagi anda yang memiliki naskah-naskah tentang psikologi kontemporer, etika sosial, filsafat dengan bahasa yang populer, kisah-kisah inspiratif, sosiologi, dll dipersilahkan untuk menghubungi kami dalam rangka kerja sama penerbitan. Semua itu kami batasi hanya naskah-naskah non fiksi.


Berikut beberapa ketentuan pengiriman naskah untuk penerbitan mayor kami:

1. Naskah ditulis dengan menggunakan kertas A5, huruf Times New Roman, font 12, spasi 1,5, dan margin bebas

2. Sertakan file biodata, dilengkapi alamat email yang dapat kami hubungi

3. Sertakan file sinopsis naskah. Sinopsis adalah salah satu unsur nilai jual naskah. Tuliskan dalam sinopsis tentang keunikan serta kelebihan naskah, yang tidak terdapat pada buku-buku lain.

4. Kirimkan file naskah, biodata, dan sinopsis sebagai attachment dengan subjek email: Naskah_Major-judul dan kemudian kirimkan ke alamat mer.c.publishing@gmail.com

5. Kami akan segera merespon email anda bahwa naskah sudah sampai dan kemungkinan adanya koreksi. Setelah itu kami akan mempertimbangkan naskah anda untuk bisa kami terbitkan secara reguler atau tidak.

6. Naskah yang kami terima, akan didistribusikan secara nasional ke seluruh toko-toko besar di Indonesia. Penulis mendapatkan royalti 10% dari harga buku yang terjual atau naskah kami beli putus (tergantung kesepakatan dan permintaan penulis).