Pengiriman Buku

Berdasarkan pengalaman kami dalam proses pengiriman buku... kami memberikan alternatif kepada penulis agar karyanya bisa segera dipublikasikan.

Pertama, kami sampaikan informasi bahwa per tahun 2017 kami memberikan layanan gratis untuk pengiriman buku dengan syarat sebagai berikut:

1. Jumlah minimal 100 -200 eksemplar, sepulau Jawa. Untuk kota kota yang terjangkau dengan menggunakan travel yang bekerja sama dengan kami maka akan kami beri fasilitas ini. Gratis dan sehari sampai sejak selesainya proses percetakan. Sedangkan untuk kota yang tidak terjangkau travel maka kami gunakan agen pengiriman, dengan gratis juga secara reguler. Bukan yang termurah.

2. Jumlah di atas 200 eksemplar hanya kami layani dengan Kargo. Gratis. Bila ada permintaan khusus, maka kami memberikan subsidi 20-60 %. Paket ekspress non kargo juga bisa melayani jumlah pengiriman besar dengan waktu sesuai permintaan.

3. Semua jenis pengiriman ke luar Jawa, untuk jumlah cetak minimal 100 eks, kami berikan subsidi pengiriman sebesar 65% dari beaya pengiriman. Menggunakan paket pengiriman reguler.

4. Pengiriman di bawah 50-100 eksemplar, untuk di Jawa kami beri subsidi beaya kirim 60%.

Kedua, beaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh customer untuk pengiriman:

1. di bawah 50 eks.
2. ketika distribusi buku satuan, dipercayakan pada kami. Jadi, anda bisa mencetak buku ke kami dengan jumlah tertentu dan bisa mengirimkan ke banyak alamat dari buku itu, maka beaya kirim ditanggung oleh customer.
3. Pengiriman ke Luar Negeri. Mengingat beaya cetak kami relatif murah, maka kami tidak bisa memberikan pengiriman gratis ke luar negeri maupun subsidi. Maka, sepenuhnya menjadi tanggung jawab customer.

So... menarik bukan? Sudah murah... banyak fasilitas lagi!!!

0 komentar: