Home » » Penerbitan Indie, dengan Branding dan Kwalitas Mayor

Penerbitan Indie, dengan Branding dan Kwalitas Mayor



Meskipun berbasis penerbitan independen atau indie, Mer-C Publishing memberikan layanan penerbitan dengan branding dan label mayor. Kelebihan penerbitan dengan branding baru yang diluncurkan Mer-C Publishing adalah bahwa sama sekali penerbitan ini tidak berkaitan atau tidak menyinggung penerbitan indie. Hal ini akan menjadi point tambah bagi penulis agar memberikan kesan dan citra yang lebih profesional.

Selain itu, badan hukum penerbitan ini adalah dalam bentuk perseroan terbatas (PT). Menarik, bukan? Hampir semua layanan kami samakan dengan Mer-C Publishing. Di antaranya desain cover gratis, medium editing gratis, dan juga lay out naskah yang menarik. Termasuk dalam layanan prima ini juga kami akan memberikan kata pengantar. Website penerbitan ini hanya kami beritahukan kepada penulis yang ingin memanfaatkan fasilitas ini.
Di antara berbagai pertimbangan yang ada, salah satunya adalah ungkapan sebagai berikut, "kami ingin buku kami, meskipun indie tapi sebisa mungkin hilangkan kesan indie itu...." Itulah sebabnya, sebagai jawaban kami, nama penerbitan kami tidak mencantumkan kata-kata indie. Nama Mer-C Publishing memang menghindari kesan indie tersebut.
Bagi anda yang tertarik untuk memanfaatkan fasilitas semacam ini, kami berikan dengan cetakan minimal 100 eksemplar buku. Tentu, yang kami maksud dengan kwalitas dan branding mayor berkaitan dengan jumlah kwantitas sebaran buku.
Apa saja yang berbeda dari Mer-C Publishing?

  • Pertama: Badan hukum resmi penerbitannya.
  • Kedua: Logo juga lebih fresh.
  • Ketiga: Nama penerbitan
  • Keempat: Website resmi yang digunakan
  • Kelima: buku akan dipajang di website. Namun tidak akan dijual secara POD.

Jadi... hampir semuanya berbeda, bukan?