Home » , , , , » Meningkatkan Mutu Penerbitan

Meningkatkan Mutu Penerbitan

Penerbitan Indie dikenal sebagai penerbitan asal jadi. Asal terbit, dll. Mungkin memang ada benarnya penerbitan Indie bisa demikian karena yang penting langsung cetak.
Menyikapi hal ini ada beberapa hal yang coba kami tawarkan kepada penulis berkaitan dengan penerbitan di Mer-C Publishing. Percayalah bahwa hal ini sebenarnya tidak membebani penulis baik dalam hal keuangan maupun dalam hal pemikiran. Semuanya untuk membantu dan meningkatkan kwalitas penerbitan. Untuk penerbitan di atas 50 eksemplar, kami memberikan  semua layanan ini gratis.

Pada prinsipnya, begitu ISBN keluar kami akan meminta acc kepada penulis untuk dicetak naskahnya. Ini adalah kesempatan yang baik penulis untuk melihat kembali hasil karyanya apakah sekiranya sudah siap cetak atau belum.

Sebelum kami ajukan untuk diacc, kami akan melayout naskah jika sekiranya diminta. Juga, kalau diperlukan kami akan mengedit naskah anda. Oleh karena itu, ada baiknya jika penulis tidak terburu-buru untuk menikmati hasil karyanya.
jauh lebih indah jika kita bisa menikmati prosesnya. Dan memang kelemahan penulis, apalagi penulis pemula adalah ingin segera menikmati hasil karyanya. Baik sih... tapi baik juga kalau hal itu dimasukkan sebagai bagian dari proses dalam berkarya.

Memang penerbitan bisa segera terbit dalam waktu 1 minggu. Tapi sesungguhnya kami tidak merekomendasikan hal ini. Paling tidak 2-3 minggu kita akan kembali berproses untuk menyempurnakan apa yang menjadi karya anda.


0 komentar: