Home » , , » Stop Copy Paste! Karena Menulis itu Indah

Stop Copy Paste! Karena Menulis itu Indah

Buku ini menyajikan sebuah kupasan serius menggunakan bahasa yang tidak serius. Buku-buku penelitian dan panduan menulis pasti ditulis dalam gaya serius, penuh dengan istilah akademik teknis yang membingungkan Mahasiswa dan penulis pemula. Olah karena itu disusunlah buku yang isinya serius tetapi pilihan bahasa yang digunakan dalam tulisan buku ini bersifat prokem dan bahasa tidak baku.
Penggunaan bahasa tidak baku, semata-mata untuk memberikan rangsangan pada mahasiswa dan peneliti/penulis pemula di bangku kuliah untuk mau mempelajari dunia penelitian dan dunia tulis. Kupasan dan bahasa yang gaul diharapkan dapat menghilangkan jarak antara sikap serius penelitian dan sikap kaku dunia penelitian dengan mahasiswa dan penulis/peneliti pemula di bangku perguruan tinggi.
Semoga buku ini dapat memerangi budaya copy paste dalam dunia mahasiswa di abad google, semoga tulisan ringan dengan isi dan topik yang tidak ringan ini mampu memberikan stimulasi pada mahasiswa untuk berani menulis makalah, karya imiah ringan, tugas kuliah tanpa copy paste.

Tertarik dengan buku ini? silahkan menghubungi penulis!!!
Pengajar filsafat saja-lah di FISIP Universitas Serang Raya Banten, di FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, beberapa universitas di Jakarta dan ngamen sebagai konsultan riset pada lembaga Indonesia Think Thank Innissiative (Insthink), Jakarta. Begitulah, kumaha Allah SWT saja... kita emang sepenuhnya di’tangan’Nya. Alamat E mail: djollyhood@yahoo.co.id

0 komentar: