Home » , » Fresh Book: BELAJAR MENELADANI SIFAT RASUL; Buku Pengayaan PAI Untuk Sekolah Tingkat Dasar

Fresh Book: BELAJAR MENELADANI SIFAT RASUL; Buku Pengayaan PAI Untuk Sekolah Tingkat Dasar

Meneladani sifat Rasul tidak hanya berkaitan dengan dimensi ukhrowi akan tetapi meneladani sifat-sifat dan prilaku beliau merupakan modal besar untuk menggapai kesuksesan hidup. Sifat berkata benar, dapat dipercaya, memegang amanah, cerdas merupakan syarat yang paling penting untuk menjadi orang yang sukses dalam segala bidang kehidupan.

Selain sifat wajib tersebut perilaku Rasul dalam kehidupan sehari-hari juga merupakan cerminan orang yang sukses. Rasul tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi juga secara emosional lebih-lebih dari segi spiritualnya.
Bukankah teori psikologi modern mengatakan bahwasannya kesuksesan seseorang tidak hanya ditentukan oleh kecerdasan intelektual semata, tetapi juga mensyaratkan dimilikinya kecerdasan emosional dan spiritual?

Sehingga, kalau kita ingin menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat tidak ada jalan lain harus meneladani sifat Rasul.  

Ditulis oleh CASWITA, S.Pd.I, MA.Pd
Sejak tahun 2004  Penulis menjadi guru honorer di MTs Nurul Hidayah dan MA Bagus Rangin di Majalengka. Pada tahun 2009 diangkat menjadi guru PNS Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, sebagai Guru PAI SDN Sindanggalih yang kemudian dipindah tugaskan ke SDN Pengadilan 1 Kota Tasikmalaya.
Karya tulis yang telah terbit dalam bentuk buku berjudul The Hidden Curriculum Studi Pembelajaran PAI di Sekolah, dan Diskursus Agama, Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan. Selain itu artikel tentang agama, pendidikan dan sosial dimuat diberbagai media massa lokal ataupun regional, diantaranya pada Kabar Priangan, Media Pembinaan, Radar Tasikmalaya, Bhineka Karya Winaya, serta Suara Daerah PGRI Jabar.

Sangat recomended.... untuk mendapatkan buku ini silahkan hubungi penulis melalui email caswitamaulana@gmail.com.

0 komentar: